Jubah Nabi Muhammad SAW

بسم الله الرحمن الرحيم

Samudra Biru Cinta_Sungguh, awalnya saya tidak begitu mempercayai begitu saja ketika saya mendapatkan informasi dari seorang sahabat dengan menunjukkan foto-foto peninggalan Baginda Rasulullah Saw.  salah satunya Jubah Nabi Muhammad Saw. ketidakpercayaan saya lama-lama sirna saat mencoba mencari tahu lebih banyak lagi melalui browsing di sana-sini. Subhanallah ternyata berita melalui foto ini sudah cukup lama beredar. dan saya mulai meyakini bahwa ini benar-benar peninggalan beliau yang masih tersimpan rapi di berbagai negara Timur Tengah antara lain; Museum Topkapy di Istambul Turkey, Yordania, Irak dan Negara Timur Tengah lainnya.

Sahabat; ketika kita berjauh jarak dengan Sang Terkasih Muhammad Rasulullah Saw. setiap saat kita menjumpainya melalui buliran do'a-do'a yang terpancar. melantunkan, memohon syafaat Nabi, untuk keselamatan kita di akherat kelak dari pedihnya api neraka.

Sahabat yang baik. bukankah dengan melihat peninggalan Rasulullah ini menjadikan kita lebih cinta dan kerinduan selama ini dapat sedikit terobati.

Ratusan orang menangis ketika menatap langsung baju-baju beliau yang bersahaja dan bahkan ada yang sudah robek, sandal, helai rambut, dan masih banyak lagi.

Allahumma shalli 'ala sayyidina wa maulana Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wassalam ....

Jubah Rasulullah

Bendera Rasullullah

Jejak Tapak Kaki Rasulullullah

Beberapa helai rambut Rasullullah

Sandal atau Alas Kaki Rasullullah

Surat-surat Rasullullah
Surat Nabi Saw kepada Raja Nijashi, Raja Habsyah
Surat Nabi Saw kepada rakyat Oman, Arab Selatan
Surat Nabi Saw kepada Raja Muqauqas, Mesir
Surat Nabi Saw kepada Raja Heclacius

Surat Nabi Saw kepada Kaisar Romawi Abad ke-7


Dan masih banyak lagi tentunya peninggalan Beliau di Museum tersebut. semoga manfaat. dan menjadikan  kian cinta kepada Rasullullah.

Wassalam

Komentar :

ada 1
Anonymous said...
pada hari 

subhannallah......

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting