Tempat Bugil Favorit di Dunia

Samudra Biru Cinta dalam lensa potret: ada saja!

Semakin lama kian bermacam isi dunia:) serta keinginan masing-masing manusia yang terkadang di luar nalar kita-kita. apakah ini menandakan Dunia semakin tua? ataukah kerna manusia yang memang memiliki sifat dasar tidak puas terhadap segala hal menjadikan sesuatu yang tidak lazim menjadi hal yang biasa saja. dan kali ini Ruang Ragam Kata Warna Samudra Biru memotret sisi yang beda.

Seperti yang lansir oleh Tempo Interaktif beberapa waktu yang lalu. sebuah lembaga rating di melbourne Australia beberapa waktu yang telah lalu merilis 10 tempat terbaik di seluruh penjuru dunia sebagai panduan wisatawan untuk bersantai. dan seperti ditulisan awal hasil rating tersebut tidak biasa!. kerna ke-10 tempat yang direkomendasikan bagimereka yang menyukai liburan dengan kondisi bugil.

Di tempat tersebut para wisatawan akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan. yakni: 
  1. Festival telanjang di pesisir pantai
  2. Kapal pesiar
  3. Spa
  4. Pergelaran seni
  5. Bersepeda dan,
  6. Aktivitas menarik lainnya.
Dari ke-10 tempat hasil rating tersebut: Pulau Dewata Bali pada urutan Tiga!. begitulah hasil survey yang dimuat di laman hotelcombined.com. sementara tempat terbaik urutan satu bisa dilaksanakan secara serentak pada tanggal 12 maret 2011, pada saat festival bugil di kota-kota negara eropa. Tempat kedua ditempati resor pemandian air panas di jepang. setelah Bali kemudian festival seni di Australia, Cap d'Agne Prancis, taan bugil di Muenchen, pesisir pantai di Miami, kapal pesiar di Kroasia, dan festival api di Nevada.

emmm ....... bagaimana ada yang berminat? cekidot! :))

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Tempat Bugil Favorit di Dunia”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting