Siapa Pengisi Suara Upin dan Ipin?

Pertama berawal dari beberapa pekan yang telah lalu, sang ponakan tercinta dan teman-temannya membangunkanku dari tidur, setelah semalam lembur corat-coret artikel. "Ooooom!" mana remote kontrol TV nyaaaaa!" mau nonton Upin Ipin neeeeh!". teriak mereka tepat hanya berjarak sekian centi dari telinga, kontak aku kaget dan terbangun. Hedehhh set.. dah dalam hati, tapi dasar anak-anak aku bisa maklumi. yah... gara-gara remote kontrol tidak aku taruh pada tempatnya mereka membangunkanku dengan teriakan yang memekakkan telinga.

Dari sana aku jadi penasaran pengin tahu seperti apa sih tontonan ini, meski sudah lama gemanya bergaung  di mana-mana tapi sangat jarang mengikuti bahkan dikatakan tidak pernah nonton film animasi apalagi konsumsi anak-anak. suatu waktu nonton bareng mereka, eh ternyata asyik juga, jadi penasaran siapa sih pengisi suaranya yang lucu itu? akhirnya mencari tahu lewat Google.

Ehmmm.... memang, pada akhirnya mengambil suatu kesimpulan siapa yang tidak mengenal serial animasi asal Malaysia ‘Upin & Ipin’? Ceritanya yang sederhana, mendidik dan menjunjung etika sopan santun, menjadi salah satu tontonan favorit anak-anak, bahkan orang dewasa di Indonesia. pantas saja cepat sekali akrab di benak anak-anak.

Bagi penggemar animasi Upin dan Ipin, mungkin penasaran juga dengan pengisi suara asli watak anak kembar tersebut. Tahukah Anda bahwa pengisi suara Upin dan Ipin (si Kembar ini) adalah seorang gadis kecil yang baru berusia 9 tahun? Dan ternyata dua watak Upin dan Ipin tersebut hanya diisi oleh satu pengisi suara? wow hebat.

Siapa dia? Namanya Nur Fathiah Binti Diaz. Gadis cilik yang saat ini menginjak usia 9 tahun ini begitu lancarnya mengisi suara anak kembar tersebut.

Buat Sahabat di Halaman Facebook Samudra Biru Group selengkapnya, silahkan kunjungi di Sini [http://samudrabirucinta.blogs.com] untuk mendapatkan foto-foto siapa saja pengisi suaranya. semoga menambah sedikit informasi buat anak-anak Anda tersayang. :)) juga mungkin saja Anda. :D



Komentar :

ada 0 Komentar ke “Siapa Pengisi Suara Upin dan Ipin?”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting