"Separuh Aku" Noah Band di YouTube Bius Penikmat

Samudra Biru _ Noah Band nama baru Peterpan rupanya tidak perlu butuh waktu lama untuk kembali merebut penikmat musik indonesia.

Dalam waktu tidak kurang dari 5 hari (05/08/12) sejak pihak Musica Studio sebagai Official Music Video Noah Band dengan singelnya "separuh waktu" mengunggah ke YouTube mendapat respon yang luar biasa, hingga tembus setengah juta pemirsa dan penulis meyakini akan terus meningkat dalam waktu singkat.

Tidak dapat dipungkiri pengaruh vokalis "Ariel" seperti menjadi roh tersendiri, meski nama telah berganti tetap dinanti. Beragam komentar pun bermunculan ada yang pro dan kontra tentang kemunculan Ariel  dan kembali berkiprah di dunia musik indonesia.

Terlepas dari masa lalunya yang pernah menjadi buah bibir seantereo negeri bahkan sebagian kecil diluaran sana. Kita akui pria yang satu ini tetap mendapat tempat dihati para penggemarnya. Sebagian besar dari mereka beralasan "bahwa setiap manusia memiliki kuliah kehidupan" begitu pula seorang Ariel. Mereka hanya ingin menikmati karya-karyanya kembali. Soal pribadi biarkan menjadi catatan tersendiri baginya dari sebuah peristiwa yang telah dilaluinya.

Untuk sekedar mengingatkan saja ketika Ariel mendapat tekanan, hinaan, cemoohan,  yang luar biasa dia hanya diam. Sampai akhirnya di Bareskrim tahun 2010 saat itu menjawab dengan sebuah puisi yang ditujukan kepada orang-orang yang telah begitu luar biasa memojokkannya, bertepuk tangan akan keterpurukannya dan menghakimi sedemikian rupa.

Salah satu bait puisinya, "saya hanya akan berkata pada tuhan/bersuara pada yang berhak/berkata pada diri sendiri/lalu diam kepada yang lainnya/lalu biarkan seleksi tuhan/bekerja pada hati setiap orang". Atau sebuah pesan lewat puisi pendek setelah dia benar-benar menjalani setelah serangkaian proses telah dilalui, katanya "sebutlah apapun tempat ini olehmu/bagiku di sini tempatku bertemu dan berbicara dengan diriku sendiri".

Dan kini seorang Ariel telah kembali, menjalani rutinitas sebagaimana manusia pada umumnya dan berusaha membagi talentanya, menghibur melalui karya-karyanya di bidang musik. Memanjakan telinga kita, dan terkadang tanpa sadar kita bersuara lirih menggerakkan bibir mengikuti alunan syair dan nada. Saat terdengar suaranya yang khas entah dari televisi, radio, ponsel, bahkan saat senja menutup tirai beranjak ke malam di dalam mobil mengiringi kita sepulang dari tempat kerja.

Melalui blog sederhana ini, penulis turut memberi selamat kepada Noah Band semoga kian menjadi pribadi-pribadi yang baik dan juga bernas dalam setiap karyanya. 

Video "Separuh Aku" Noah Band


Komentar :

ada 1
judi bola said...
pada hari 

ariel n kawan kawan emank ga ada matinya gan,, mantap kaka ariel

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting