Keluarga Petualang Keliling Dunia dengan Mobil Antik

Samudra Biru - Pernahkan ada dalam bayangan Anda bertualang keliling Dunia sebagai impian liburan Anda? Kami meyakini sebagian besar dari Anda pasti menginginkannya, setidaknya keliling Indonesia.

Tapi bagaimana jika berkeliling dunia menggunakan mobil sendiri bersama seluruh keluarga Anda? Mmm ... saya rasa Anda akan berfikir ulang bukan? Tapi tidak halnya dengan pasangan ini.

Pasangan Herman dan Candelaria Zapp mungkin adalah salah satu pasangan paling 'gila' di dunia. Selama 11 tahun terakhir, mereka menghabiskan waktu berkeliling dunia dengan menggunakan mobil Graham-Paige produksi 1928. 

Pasangan ini sudah melintasi empat benua sejauh 231.700 km tanpa henti. Bahkan 4 anak mereka pun lahir dalam perjalanan. Pada Sabtu (14/5) lalu, pasangan ini singgah di Jakarta. Mereka pun berencana untuk melanjutkan perjalanan melintasi berbagai lokasi seperti Karawang, Kalimantan,, Banjaran, Surabaya dan Bali.

Dan ini foto-foto keluarga petualang tersebut.



sumber foto: Vivanews

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Keluarga Petualang Keliling Dunia dengan Mobil Antik”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting