Foto Hot Agni Pratistha Putri Indonesia

Samudra Biru - Kembali hedonisme telah tergambar jelas. Karena keduniawian dan ketenaran membutakan dampak akibatnya. Mau dibayar untuk berfoto dengan mengekspolitasi tubuhnya tanpa paksaan karena memang itu yang memang sedang diinginkan. Mmmm...apakah ada diantara Anda juga? atau mungkin dengan dalih mengkoleksinya? Oh atau karena hal lain hingga tubuh Anda kini berada diperangkat teknologi yang sewaktu-waktu bisa tercuri? Jadi berhati-hatilah :). Seperti kasus saat ini yang sedang marak di maya,  Foto hot Agni Prastistha Putri Indonesia. Jika yang ini karena dia berprofesi sebagai publik figur.

Kemudian kami sekalian turut serta memberikan informasinya agar menjadi pengingat Anda juga, yang disini dan juga yang nun jauh disana, atau dimanapun Anda berada waspadalah oleh keinginan yang awalnya hanya karena iseng atau apalah. :)

Foto Syur Agni Pratistha mendapat komentar pedas dan hujatan setelah foto topless atau telanjang dadanya di sebuah majalah beredar. Hujatan itu tak lepas dari status Agni Prastistha yang pernah menjadi Putri Indonesia tahun 2006.

Seperti diketahui, foto-foto Agni dengan pose yang cukup berani tersebar di forum-forum internet dan situs dewasa. Banyak yang tidak menyangka. Tetapi banyak juga pengguna forum internet yang menyayangkan aksi Agni itu.


"Cantik, tapi kok mau sih difoto gitu. Mencoreng nama Putri Indonesia," tulis salah satu pengguna forum internet.

Meski banyak yang menyesalkan, banyak juga orang yang memuji kecantikan dan keseksian tubuh adik kandung artis Sigi Wimala itu. Kemolekan tubuh Agni memang menjadi daya pikat tersendiri bagi pengguna internet. Apalagi, Agni tampil dengan pose menggoda.


"Cantik dan sexy gan," puji salah satu pengguna forum internet.

Penelusuran okezone, Jumat (13/5/2011), terdapat enam foto seksi Agni tersebar di jagad maya. Salah satunya, foto Agni menggunakan pakaian dalam di atas tempat tidur sambil mengangkat selimut.



Yang paling menarik perhatian adalah foto Agni di atas tempat tidur tanpa sehelai benang pun di bagian atas tubuhnya. Ada dua foto Agni tampil telanjang dada sedang tersenyum di atas kasur.

Selain itu, ada juga foto Agni memakai baju transparan sehingga bagian dalam tubuh bintang film Mengejar Matahari itu terlihat jelas.


Sumber berita pelengkap : okezone
Foto : general-bns-blogspot

Komentar :

ada 3 Komentar ke “Foto Hot Agni Pratistha Putri Indonesia”
Anonymous said...
pada hari 

Biasa itu, ayam kampus jadi Putri Indonesia. Susah.... susah.... susah....!

anak medan said...
pada hari 

mantap

Anonymous said...
pada hari 

Foto kyk gini mah biasaaaaa....
Yang parah tuh...ad smpt gw liat foto cwe pake jilbab...tp lg "blow job"....tau kan blow job???
Cb deh hal yg kyk bgnian jngn dbikin heboh...anggap ja dah sebuah seni...sebuah keindahan yg memng dri tubuh wanita...gak usah munafik deeehhhh

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting