Foto BCL dan Ibas yang Bikin Heboh

Samudra Biru - Foto BCL dan Ibas yang notabene putra Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono membuat gerah pihak Istana dan BCL sendiri. Dalam pemberitaan, foto tersebut disinyalir saat mereka sedang dugem. Ini dia foto BCL dan Ibas yang bikin heboh.
















Bunga Citra Lestari (BCL) dikabarkan akan melaporkan ke polisi aktivis yang memuat foto dirinya sedang bersama putra Presiden SBY, Edhie Baskoro alias Ibas.

Kabar itu didapat dari pesan singkat yang diterima Okezone, Senin (9/5/2011). Menurut pesan tersebut, besok BCL akan mendatangi Polda Metro Jaya terkait foto dirinya bersama calon suami Aliya Rajasa itu.

"Bunga Citra Lestari (BCL) nyatakan bahwa foto Ibas dan dirinya adalah rekayasa dan dia akan adukan Bendera ke Polda Metro Jaya hari Selasa 10 Mei 2011. Sementara, Bendera siap buktikan bahwa foto-fotonya otentik dan asli dan hadapi pengaduan BCL," bunyi pesan tersebut.

Sementara, manajer BCL, Doddy, yang dikonfirmasi Okezone membantah BCL akan melapor ke polisi.

"Enggak ada tuh yang kayak begitu," ujar Doddy.

Istri Ashraf Sinclair itu melalui Doddy pun sudah menyampaikan bantahan terkait foto yang ramai diperbincangkan tersebut. Dia menolak keberadaanya di tempat hiburan malam bersama Ibas disebut sedang dugem.

"Kalau dugem enggak benar, itu acara Indonesia Care 2 di Perth. Bunga nyanyi di sana sama Maia, Shanty juga ikut mengisi acara," sanggah manajer BCL, Doddy saat dihubungi lewat telepon, Senin (9/5/2011).

Sebelumnya, dalam buletin Lawan terbitan LSM Bendera, terdapat foto yang diduga Ibas bersama artis BCL di Australia. Selain BCL dan Ibas, ada juga foto Nia Ramadhani yang sedang berpesta mengenakan pakaian dalam bersama suaminya, Ardi Bakrie.

sumber : okezone

Komentar :

ada 4 Komentar ke “Foto BCL dan Ibas yang Bikin Heboh”
Anonymous said...
pada hari 

kelihatan foto rekayasa
lihat sambungan kepala BCL

Admin said...
pada hari 

masih gosip gan :)

Muklis said...
pada hari 

Ga jelas hanya orang iseng yang lagi iseng karena kerjaannya cuma iseng untuk mendapatkan sesuatu yang iseng, salam bloggers and piss

Admin said...
pada hari 

benar gan, namanya berita selalu dibesar-besarkan jika tidak demikian mungkin saja kurang menggelegar kali :D salam blogger juga gan. sukses selalu

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting