Adik Lahirkan Anak Sang Kakak

Samudra Biru - Barangkali akan terdengar aneh ditelinga kita tapi ini adalah kisah nyata. Adik lahirkan Anak sang kakak yang berarti anak yang dilahirkan adalah ponakannya sendiri. Terlepas dari agama sekarang kita  bicara dari sudut pandang Ilmu Pengetahuan.

Semakin canggihnya dunia medis memungkinkan seseorang dapat memiliki keturunan ketika seseorang divonis tidak akan bisa memenuhi kewajiban sebagaimana seorang istri. Seperti yang terjadi pada wanita berikut.

Setelah dipastikan hidup tanpa rahim, akhirnya Cheryl Keye (36) dapat menjadi seorang ibu, berkat kebaikan sang adik, Lyndsay Wootton (32) yang tanpa pamrih bersedia menjadi rahim pengganti bagi Elliot, putra pertama Cheryl.

Sejak umur 17 tahun, dokter menyatakan bahwa rahim Cheryl berada di tingkat pertama Mullerian Agenesis, sehingga membuatnya tidak dapat membentuk janin dengan sempurna.

Cheryl menikah dengan Jason Keye yang mau menerima kondisinya pada usia 22 tahun. Cheryl mengaku sangat menikmati hari-hari menjadi istri.

"Suami saya menerima saya apa adanya. Kami mengisi kehidupan tanpa anak dengan membeli sebuah rumah yang cantik, mengejar karir kami dan bepergian ke tempat-tempat yang eksotis," ujar Cheryl.

"Namun, saya pun sadar adanya kekosongan tanpa adanya bayi," lanjutnya seperti dilansir Dailymail, Senin (23/5/2011).

Akhirnya, Cheryl yang berprofesi sebagai manajer pengembangan bisnis pun fokus berusaha agar dapat memiliki keturunan. Ia mempelajari penelitian sebuah proses rahim pengganti.

Ketika mempelajari proses tersebut, ia pun memperbincangkan hal tersebut kepada adiknya Lyndsay yang sudah memiliki seorang putri berusia enam tahun.

Dengan senang hati Lyndsay mengiyakan keinginan Cheryl menjadi rahim pengganti bagi janin Cheryl.

"Tentu saya dengan amat senang mendengar adanya proses tersebut dan dengan senang hati bersedia melakukannya untuk kakak saya," ujar Lyndsay.

"Dapat melahirkan keponakan saya adalah hal yang luar biasa di hidup saya," imbuh Lyndsay.

sumber pelengkap: okezone

Komentar :

ada 4 Komentar ke “Adik Lahirkan Anak Sang Kakak”
Unknown said...
pada hari 

bagi saya, terima dgn redha ketentuan Allah lebih baik...

ADMIN said...
pada hari 

http://various-stories-we.blogspot.com/

BUAT kamu yang pingin download gratis movis terbaru 2011

harry said...
pada hari 

nice articel gan . . .
mhon knjngan blik.y yah. . .
http://harrysaputra06.blogspot.com/

blog anda sdh sy follow. . .
follow balik yah gan. . .

outbound puncak said...
pada hari 

yang penting semua bahagia
tidak ada masalah kan

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting