Tindikan Paling Ekstrim

Samudra Biru - Sejujurnya saya berfikir ketika ingin menempatkan foto-foto berikut di halaman ruang kata ragam warna samudra biru ini. karena terlalu ekstrim untuk dilihat dan tentu saja tidak ada manfaat yang berarti bagi kita orang awam yang tidak paham. saya menemukan ini ketika berselancar di maya, sayang hanya tidak ada penjelasan mereka sedang melakukan ritual apa.

Namun dengan pertimbangan pengetahuan maka kita bisa lihat di belahan bumi yang lain terdapat banyak manusia yang berlaku terkadang diluar akal kita. Tapi tentu saja dengan dasar-dasar keyakinan mereka melakukannya. Dan saya meyakini diantara Anda pasti sudah pernah melihat sebelumnya.

Barangkali jika di negara kita Indonesia, hal seperti ini disebut atraksi debus. maka saya sedikit bingung ketika harus memberi judul postingan :), saya sebut saja Tindikan Paling Ekstrim.

Perhatian bagi yang tidak kuat melihat langsung saja ke halaman lain ya? baca puisi atau ruang islami :). selamat melihat.















Sekian, maaf tidak semua gambar kami unggah. salam
sumber foto: google.com
samudrabirucinta.blogs.com

Komentar :

ada 4 Komentar ke “Tindikan Paling Ekstrim”
imamul umam said...
pada hari 

walllaaaah kagak nahan

Admin said...
pada hari 

imamul umam: :) memang terlihat begitu mengerikan. oya saya mendapatkam informasi ternyata mereka sedang melkukan ritual keagamaan satu diantaranya. :)

berita internet said...
pada hari 

serem ngeliat ah....

era baca said...
pada hari 

ritual yang tampak mengerikan sekali, ..serem

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting