Reinald Rievaldi Penggugah Video Briptu Norman Kamaru

Samudra Biru - Briptu Norman Kamaru secara cepat melejit menghiasi layar kaca dan media. Berkat aksinya di video YouTube yang berjudul "Video Polisi Gorontalo Menggila". Tak tanggung-tanggung acara Bukan Empat Mata  yang diasuh Tukul Arwana memanggilnya menjadi bintang tamu.

Dan sebanyak lebih satu juta orang telah meninggalkan jejak di video yang kali pertama diunggah ke youtube.

Saat awal kemunculannya beberapa petinggi Polri hendak memberi sanksi tapi setelah dukungan mengalir dari masyarakat berbalik arah justru memuji.

Sekarang pertanyaannya siapakah yang pertama mengunggah Video itu ke YouTube? seseorang pemilik account bernama Ivharmarley diketahui telah mengunggahnya pertama kali.

Siapa dia? Nama lengkapnya Reinald Rievaldi atau biasa dipanggil Ival ternyata seorang Mahasiswa Tekhnik Sipil Universitas Negeri Gorontalo. Dan lewat pengakuannya dia mendapatkan Video dari temannya yang ada di facebook kemudian karena dia melihatnya lucu dan menghibur kemudian berinisiatif mengunggahnya ke YouTube.

Awalnya takut ketika dia akan dikenakan sanksi tapi setelah dukungan juga melihat Briptu Norman justru tampil diberbagai Media dan Televisi dia merasa lega. Jadi apa yang telah dia lakukan justru membuka jalan orang lain menuju kehidupan yang mungkin saja lebih baik.

Dan ini foto Ivharmarley


Wah sudah sepatutnya Briptu Norman berterimaksih pada Ival, setidaknya efek positif telah mengalir secara tidak langsung ke tubuh kepolisian Republik Indonesia secara umum juga kariernya ke depan. :)


Komentar :

ada 0 Komentar ke “Reinald Rievaldi Penggugah Video Briptu Norman Kamaru”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting