Kisah Seekor Anjing Setelah 3 Minggu di Tengah Laut

Samudra Biru - Sungguh, jika Tuhan berkehendak apapun bisa terjadi demikian pula yang telah dialami oleh seekor anjing bernama Ban. 

Ketika gempa dan tsunami jepang menerjang rumah majikannya, dia turut hanyut. sejauh 1,8 Km. sehingga terombang-ambing selama tiga minggu lamanya.

Terhitung sejak tanggal 11 maret silam, hingga akhirnya tim penyelamat yang sedianya mencari para korban tsunami, menemukan dan menyelamatkannya pada jum'at pekan.

Menurut stasiun berita NHK, anjing itu akhirnya bertemau majikannya pada hari senin. Perempuan berusia 50 tahun itu langsung ke tempat penampungan hewan di kota Tomiya, Propinsi Miyagi. begitu mendengar peliharaannya selamat dari Tsunami.

Setelah berhasil meyakinkan pihak berwajib jika memang benar dia pemiliknya.

"Kami tidak akan pernah lagi berpisah," ujar si pemilik seperti dikutip kantor berita Kyodo.

Mereka tinggal di Kota Kesennuma, Miyagi. Saat gempa bumi dan tsunami melanda, mereka berpisah. Menurut kantor berita Associated Press, Ban rupanya terjebak di genteng rumah, yang hanyut ke lautan sejauh 1,8 kilometer dari lepas pantai. 
 
sumber: Vivanews.

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Kisah Seekor Anjing Setelah 3 Minggu di Tengah Laut”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting