Kejadian Menggelikan Seorang Presiden Mencuri Pulpen

Samudra Biru - Barangkali Anda pernah dengar atau ingat dengan penyakit Kleptomania? Kebiasaan seseorang yang suka memiliki barang orang lain tanpa meminta ijin atau memintanya dengan baik-baik atau lebih tepatnya mencuri.

Tapi bagaimana kalau kebiasaan jelek itu dilakukan oleh orang nomor satu di sebuah negara (seorang kepala Negara) dan entah apa yang ada di benak para rakyatnya setelah melihat tayangan videonya. Konon menjadi berita hangat di negaranya setelah kejadian itu. Kejadian menggelikan Seorang Presiden Mencuri Pulpen

Adalah Presiden Republik Ceko yang bernama Vaclav Klaus saat kunjungannya ke negeri Amerika Latin. tepatnya negara Chile. Orang nomor satu Republik Ceko itu terekam secara jelas mencuri Bulpoint atau pulpen. Mungkin saja kita berfikir masa begiti ya? tapi itulah yang terjadi. Panyakit Kleptomania tidak pandang menyerang siapapun termasuk seorang kepala negara sekalipun.

Kejadia yang cikup menggelikan sekaligus juga memalukan tersebut dilakukan oleh Presiden Republik Ceko sewaktu yang memiliki pulpen yaitu Presiden Chile Sebastian Pinera yang berada di sebelahnya tengah sibuk memberi kata sambutan dala sebuah jumpa pers.

Selama aksinya, Presiden Republik Ceko Vaclav Klaus selalu tersenyum di depan para hadirin, seolah tidak ada yang melihatnya dan begitu santainya dia melakukan aksinya itu, ia membuka kotak tempat pulpen milik Presiden Chile Sebastian Pinera, lalu memasukkan pulpen itu ke saku setelan jasnya. Dan sejurus kemudian beliau menutup Kotak pulpen yang sudah kosong itu.

Kejadian itu terekam dalam video dengan jelas, tentu saja dengan puluhan wartawan yang meliput. Anda penasaran juga dengan ulah Presiden Republik Ceko ini? silahkan lihat Videonya di bawah ini.


Konon pulpen yang dicuri Presiden Republik Ceko Vaclav Klaus bukanlah pulpen biasa, pen tersebut biasa digunakan untuk menandatangani perjanjian.

Pulpen itu terbuat dari dari batu lapis lazuli khas Chile. kata Juru bicara kepresidenan Ceko, Radim Ochvat seperti hendak meluruskan bahwa pulpen khusus itu memang disediakan untuk tamu negara. Kami di Kastil Praha selalu memberikan semacam pena untuk delegasi. :)


Sumber : YouTube, Vivaforum, Liputan 6
Link: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/04/kejadian-menggelikan-seorang-presiden.html

Komentar :

ada 5 Komentar ke “Kejadian Menggelikan Seorang Presiden Mencuri Pulpen”
Admin said...
pada hari 

Any info: Anda menyuruh orang menurunkan sebuah berita, anda ini mau promo blog apa mau bagaimana? mbok yang baik kalau mau minta sesuatu gan hahahaha.......

Admin said...
pada hari 

gan itu dari forum vivaforum kenapa pada ane juga cah sukawati.

Admin said...
pada hari 

okey gan, nanti aku ganti. sekarang sedang gawe bentar. Thanks

Anonymous said...
pada hari 

wakakaka ..... okeh dah gan sip infonya!

Anonymous said...
pada hari 

ini dari liputan 6 gan yg pertama kali hahahahaha ........... trus pd kataun deh ame blogger!

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting