Hebat! Pria Ini Adu Jotos Lawan Buaya


Samudra Biru - Seorang pria Australia berhasil menyelamatkan diri dari terjangan seekor buaya hanya dengan tangan kosong. Dirinya digigit buaya saat hendak menyalurkan hobi memancingnya. Hebat! Pria Ini Adu Jotos Lawan Buaya

Lengan dari pria tersebut luka parah akibat serangan yang terjadi di Sungai Adelaide tersebut. Insiden ini berlangsung saat dia bersama seorang teman tertidur di bagian belakang kapal yang ditumpanginya.

Saat diterkam, korban pun melawan. Dia pun melepaskan pukulan tepat di bagian mata buaya tersebut. Pukulan ini berhasil melepaskan terkaman buaya yang telah menggigit tangan korban itu.

Seperti dilansir AFP, Rabu (27/4/2011), setelah berkali-kali memukul, buaya itu pun berhasil melepaskan gigitannya. 

Kini pria tersebut dirawat di rumah sakit untuk merawat luka-luka yang dialaminya. Keberanian pria tersebut menghindarkannya dari kematian akibat dimangsa buaya air tawar Australia yang memang dikenal ganas. 

Tiap tahunnya, buaya air tawar Australia menyebabkan kematian terhadap dua orang. Buaya yang disebut "salties" oleh warga lokal, dapat tumbuh hingga tujuh meter dan dengan berat mencapai satu ton.


sumber : okezone.com

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Hebat! Pria Ini Adu Jotos Lawan Buaya”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting