Foto Pernikahan Tomy Kurniawan dan Tania

Samudra Biru - Siapa yang menyangka, lembaran kehidupan baru yang mereka sudah sepakati diatas kitab suci menuai masalah setelahnya. Semestinya mereka kini sedang berbahagia dengan senyum merekah disambut hangat mentari sepanjang hari. Tapi tidak untuk pasangan ini Tomy dan Tania,  mereka  harus menerima sebuah kenyataan, cinta ikhlas kedua insan ini harus menerima cobaan yang cukup berat.

Seperti yang kita ketahui bersama, pesinetron dan artis Tomy Kurniawan kini dituduh menculik istrinya sendiri, Tania. Tuduhan tersebut dilayangkan oleh mertua dari Tomy Kurniawan, Hana Hasanah Fadel, ibunda sekaligus mertua Tomy Kurniawan di Polres Jakarta Selatan dengan laporan melarikan anaknya.

Tomy Kurniawan mengaku rela mencium kaki mertuanya, Hana Hasanah Fadel demi mendapatkan restu. Istri Menteri Perikanan dan Kelautan ini telah melaporkan Tommy Kurniawan telah menculik anaknya Fatimah Tania Nadira (20) dan menikahinya tanpa izin.

"Mencium kaki ibu mertua saya, saya rela. Kami hanya ingin memperjuangkan cinta kami yang tulus," ucap Tomy Kurniawan saat menggelar jumpa pers di kantor pengacaranya, Hotman Paris di Gedung Summitmas, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (18/4/2011) siang.

Keteguhan hati Tomy dikuatkan keyakinan Fatimah Tania Nadira (19). "Kami menikah suka sama suka, aku sama Tomy sudah sepakat karena sudah tidak ada jalan lain lagi. Aku bilang tanpa Papa pun aku akan nikah, akhirnya papa (kandungku) mengizinkan dan mau menikahkan secara wali nikah," jelas Tania pada www.tribunnews.com dan sejumlah wartawan.

Redaksi Tribunnews.com mendapat beberapa kiriman email dari Hotman Paris and Partners, Law Firm mengenai foto pernikahanan Tomy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira yang berlangsung di Masjid Jati asih, 11 Maret 2011.




Link kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/04/foto-pernikahan-tomy-kurniawan-dan.html
Sumber: http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=102601

Komentar :

ada 2 Komentar ke “Foto Pernikahan Tomy Kurniawan dan Tania”
Anonymous said...
pada hari 

ibunya numpang tenar itu gan !!! :)

bakot anak condet said...
pada hari 

hahahaha.....seharus'a sebagai orang tua menerima jodoh putri'a.....ini bukan jaman siti nurbayah bu....yg masih di jodohin biarkan lah anak ibu yg menentukan jodoh'a...
SAYA SELAKU ANAK MUDA SEKARANG MENGUCAPKAN TERUS BERJUANG BUAT TOMMY KURNIAWAN N TANIA NADIRA.....

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting