Film Kisah Percintaan Pangeran William dan Kate Middleton

Samudra Biru - Euforia Jelang pernikahan William and Kate begitu terasa. Tidak hanya di negara Inggris bahkan hingga ke luar negeri. Jika di Indonesia barangkali tidak terasa gaungnya hanya sebatas di media elektronik tapi tidak dengan negara-negara yang berkoloni dengan negara Inggris. Bahkan sebuah film yang menceritakan perjalanan kisah cinta mereka pun ada.

Sebuah film berjudul 'William & Kate: The Movie' bercerita tentang kisah percintaan Pangeran William dan Kate Middleton. Film tersebut mengangkat hubungan keduanya sejak mereka pertama kali bertemu di Universitas St. Andrew, Skotlandia. Silahkan lihat di bawah ini:




Sumber: YouTube
Link kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/04/film-kisah-percintaan-pangeran-william.html

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Film Kisah Percintaan Pangeran William dan Kate Middleton”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting