Inilah Wujud Seterika Jaman Dahulu

Samudra Biru_ Mungkin barang satu yang dibawah ini sangat familer, jika tidak ada sangat membuat kerepotan ketika dibutuhkan untuk merapikan baju, tapi tentu saja bentuknya sekarang sudah berbeda, jika mungkin tahun 1970-80an masih banyak orang menggunakan seterika yang mana bahan penghantar panasnya dari arang yang ditempatkan di dalam. rupanya barang yang demikian kian langka kalau toh ada mungkin sudah tidak terawat padahal cukup banyak peminat lho;)

Sementara seiring jaman. semua sudah berganti, menggunakan teknologi. termasuk seterika yang menggunakan listrik sebagai penghantar panasnya.  menggeser alat-lat bantu yang dulu masih menggunakan bahan alami.

Cukup menarik, bagi yang mungkin belum pernah mengalami atau menyaksikan alat seterika jaman dahulu barangkali dari foto-foto ini  dapat mewakili. :) 


Sumber Foto: My Koleksi dan Fotopages.

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Inilah Wujud Seterika Jaman Dahulu”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting