Foto-Foto Mobil Roket Khadafi

Samudra Biru_ Nama Pemimpin Libya ini tiba-tiba menjadi buah bibir di mana-mana siapa lagi kalau bukan Muamar Khadafi. dengan segala sikap keras kepalanya dan cenderung tidak mau mendengar meski di hujat di sani-sini. karena membunuh rakyat sendiri dengan tentara bayaran serta pendukung setianya. seorang pemimpin yang telah berkuasa lebih dari 40 Tahun. barangkali sudah banyak diluaran sana media informasi yang mengupas tuntas tentang pemimpin yang satu ini.

Namun di balik kesan arogannya dan segala macam tudingan yang melekat pada dirinya, mari kita lihat sisi lainnya. Muamar Khadafi rupanya menyadari betul sejak berkusa di Libya akan banyak musuh atau orang yang tidak menyukai termasuk dalam hal ini negara-negara lain.

Untuk menjaga keselamatam dirinya dan keluarga ketika berpergian dia secara khusus memesan kendaraan atau mobil-mobil yang paling aman. mari kita lihat koleksinya.

Mobil yang diklaim sebagai mobil teraman di Dunia dinamakan "The Saroukh el-Jamahiriy" atau Roket Libya karena seluruh body mobil Khadafi didesain menyerupai Roket.







Foto: Vivanews

Komentar :

ada 2 Komentar ke “Foto-Foto Mobil Roket Khadafi”
didittrek said...
pada hari 

jelek mobilnya

admin said...
pada hari 

ya jelek makanya tidak dijual dipasaran hanya dia yang punya, karena saking jeleknya kali yak? :)

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting