Dengan Satu Jari Melakukan Push Up

Samudra Biru_ Fung Bingli demikian namanya. seorang Master Kungfu dari kota Liangyuangang, Cina Timur. melakukan gerakan Push Up hanya dengan satu jari sebanyak 12 kali gerakan!. atas aktivitasnya itu Fung Bingli masuk sebagai pemecah rekor dan sekaligus mengukuhkan dirinya di "Guinness World Records".

Seperti penuturannya, pria yang sekarang berusia 39 tahun ini mengatakan; "saya belajar kungfu sejak usia 7 tahun dan jari telunjuk saya saya pergunakan sebagai kekuatan di atas rata-rata orang". wah jadi selama 32 tahun dia konsisten dan fokus Gan! sumber berita ini saya dapatkan di /news.ninemsn.com, dan ini fotonya. layaknya di Film-Film Kungfu saja. tapi kalau mau lihat kumpulan Triler Movie bisa klik di sini Gan!

samudrabirucinta.blogs.com

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Dengan Satu Jari Melakukan Push Up”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting