Restoran Bangsar Pelayan Wanitanya Bugil

Samudra Biru_ Awalnya tidak menyangka jika Restoran Bangsar ini terletak di negara Malaysia tapi setelah dicek di Google Map memang benar adanya. sebuah cara pemasaran yang meniru restoran-restoran di daratan Jepang dan Eropa, hampir semua pelayannya setengah bugil bahkan bisa dikatagorikan bugil. ini sudah pasti bermaksud untuk menarik minat pelanggan sebanyak-banyaknya dengan cara yang demikian.


Benar-benar di luar nalar tapi itulah yang terjadi. dan kebanyakan tamu yang terlihat kaum adam. bahkan rupa-rupanya tamu pun diperkenankan untuk menyentuh para pelayan itu bahkan kebagian-bagian yang  paling sensitif sekalipun.

Terlihat rata-rata para pelayan ini masih muda usia dan bisa dikata cukup cantik juga. tapi entah mengapa mereka mau berprofesi dengan jalan seperti itu. bugil dan melayani para tamu dan tangan-tangan jahil gentayangan. sudahlah, sebagai contoh silahkan lihat saja foto-foto mereka. atau yang ingin cek TKP di sini mungkin fotonya lebih lengkap :-)


saya rasa cukup contohnya, dan maaf kalau saya sensor :D
samudrabirucinta.blogs.com

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Restoran Bangsar Pelayan Wanitanya Bugil”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting