Kambing Lahir dengan Mahkota di Kepalanya



Samudra Biru_ Riyadh, diberitakan seekor kambing lahir dengan mahkota di kepalanya. Adanya mahkota di kepala kambing tersebut sehingga sang pemilik pun memanggilnya "sang ratu".

Seperti dikutip oleh Emirates 247, Abdul Maghni Al Mahmadi terkejut melihat kambing peliharaannya tumbuh jambul yang aneh dikepala sang kambing dan menyerupai mahkota.

Kabar mengenai kambing ini pun tersebar cepat, tak berapa lama setelah sang ratu lahir seorang pria menawar hingga 15 ribu riyal atau sekitar 37,5juta (Rp2.505,-) untuk kambing tersebut.

Bahkan setelah dua hari kelahirannya banyak tawaran berdatangan hingga 45 kali lipat penawaran harganya. Tapi selalu ditolak sang pemilik. Baginya lebih baik memelihara sang kambing dipeternakannya di Madinah dan berharap dapat mengikuti kontes kecantikan kambing yang diadakan setiap tahunnya di Arab saudi.

Sumber: http://bola.okezone.com/read/2012/06/20/214/650648/kambing-lahir-dengan-mahkota-di-kepalanya

Komentar :

ada 2 Komentar ke “Kambing Lahir dengan Mahkota di Kepalanya”
abdrzq said...
pada hari 

cantik kambingnya... :D

Baca! said...
pada hari 

haa? kambing cantik? :)

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting