Mengapa Pippa Middleton Mendapat Tawaran Hingga 42,9 Milliar ?

Samudra Biru - Saat membaca sebuah berita dengan judul yang hampir serupa seperti diatas saya sempat kaget juga, namun maklum. Jika diharian elektronik juga media yang beredar disebutkan bahwa Pippa Middleton ditawari 42,9 Miliar untuk bermain film por**

Menjadi hal yang cukup menggelitik tanya kita. Mengapa Pippa Middleton mendapat tawaran  hingga 42,9 Milliar? Seperti yang telah kita ketahui bersama, Pippa Middleton yang tak lain adik dari Duchess of Chambridge Kate Middleton telah mempesona sebagian khalayak dengan anggun dan sederhana menyeruak diantara gemerlap pernikahan William dan Kate.

Sehingga hal ini rupanya juga mendapat perhatian khusus dari pemilik sekaligus Co-Chairman Vivid Entertainment "Steven Hirsch" dengan mengirimkan sebuah surat.

"Menurut saya, Anda adalah bintang dalam pernikahan agung belum lama ini," tulis Hirsch dalam surat ke Pippa Middleton yang dilansir situs gosip selebritas, TMZ. "Ketika saya menonton tayangan tersebut, saya berpikir dengan kecantikan dan tingkah laku Anda, Anda akan menjadi bintang dewasa yang sangat sukses."

Tentu saja kita semua menjadi paham mengapa Pippa Middleton dihargai sebegitu rupa. Dan bukan lagi sebuah hal yang aneh jika rumah produksi yang senantiasa melahirkan bintang-bintang film semacam itu tidak akan berhenti mencari bintang baru demi kelangsungan Industri yang menjual dan hanya mengeksploitasi tubuh wanita.

Steven Hirsch paham betul jika Pippa Middleton memberi jawaban kesanggupannya tentu saja pundi-pundi financialnya semakin gemrincing kekantongnya. Tidak perlu promosi yang berlebih, sosok Pippa Middleton sudah sebuah iklan berjalan baginya. 

Atau bisa jadi dia hanya sedang mencari sensasi dengan sedikit cerdik dia secara tidak langsung telah memberi kabar kepada para wanita seluruh dunia jika Anda ingin menjadi bintang "aku sanggup membayarmu mahal!"

Hedonisme kian menghimpit peradaban manusia di bumi ini, sesuatu yang tabu bukan lagi abu-abu tapi sudah menjadi hal yang biasa untuk mereka yang bergelimang uang dari industri pemburu nafsu.

Apakah Anda ingin melihat sosok Pippa Middleton? Ini dia Foto Pippa Middleton dalam berbagai kesempatan:







By : Admin Samudra Biru
Foto : stylebistro.com
Link kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/05/pippa-middleton-ditawari-42-9-milliar.html

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Mengapa Pippa Middleton Mendapat Tawaran Hingga 42,9 Milliar ?”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting