Foto Hot Uli Auliani Presenter dan Artis Indonesia

Samudra Biru - Sudah mendengar tentang Presenter sekaligus Artis ini? Foto Hot Uli Auliani Presenter dan Artis Indonesia sedang heboh di maya karena foto-fotonya yang tergolong berani untuk wanita timur dan sedang menjadi kontroversi dikalangan netter.

Satu hal yang sekarang mulai terasa berbeda dengan masa dulu, ketika ada foto Artis yang secara terang-terangan berfoto sedikit saja terbuka begitu banyak institusi yang mempermasalahkan tapi mengapa sekarang begitu tenang? kemana kontrol sosial seperti dulu? Apakah anda juga merasakannya? :)

Well, terlepas dari itu sekarang masing-masing dari pribadi yang seyogyanya bisa mengontrol diri. Dan tentang kontroversi Artis dan sekaligus presenter ini sebentulnya Anda dengan sangat mudah mencari di maya. Tapi jika enggan kami sediakan juga di halaman samudra biru ini. Tetapi sebelumnya mohon maaf jika Admin telah sensor. Kita berkenalan dengannya sekilas sebelum Anda melihat Foto Hot Uli Auliani Presenter dan Artis Indonesia ini.

Profile:
Name: Uli Auliani
Place/Date of Birth: Bandung, 20 November 1985
Nationality: Indonesia
Child to: 2 of 2 brothers
Father’s Name: Surachman
Mother’s Name: Siti Suhanah
Height: 169 cm
Weight: 45 kg
Hobbies: Reading, diving, horse riding

Filmografi:
1. Virgin (Ketika Keperawanan Dipertanyakan)
2. Maskot
3. Legenda Sundel Bolong
4. Pulau Hantu 2
5. Kadang di Atas Kadang di Bawah

Uli Auliana is a model and star Indonesia actress. Uli had participated MASKOT movie star (2006) and the horror movie PULAU HANTU 2 (2008).

Uli Auliana born in Bandung, 20 November 1985 also known as the presenter of infotainment Kroscek that appear on Trans TV.

Previously Uli Auliana play movie that director by Hanny Saputra Virgin and director of horror films Hanung Bramantyo LEGENDA SUNDEL BOLONG .

Artists of the relationship with Robert Sean King is also close to the artist Rahma Azhari aktingnya it shows the quality of the widescreen. Even during the years 2008, he played in four films, PULAU HANTU 2, ASOY GEBOY, ANAK AJAIB, and SETAN BUDEG.

The last, artists often play a part in the film POCONG SETAN JOMPO at the beginning of 2009.

Gallery:


Komentar :

ada 0 Komentar ke “Foto Hot Uli Auliani Presenter dan Artis Indonesia”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting