Sepeda Dari Kayu Tanpa Unsur Logam

Samudra Biru - Remaja usia 16 tahun ini begitu kreatif menciptakan Sepeda Dari Kayu Tanpa Unsur Logam sama sekali. Remaja bernama Marco Faciola mengaku sangat kesulitan ketika harus membuat bagian rantai dan gir [gigi], dan sangat membutuhkan ketelitian dan paling banyak menyita waktu untuk menciptakannya.

Seperti yang dikisahkan di Lee Valley Tools, remaja tersebut tidak menyertakan logam di sepedanya dan untuk merekatkan satu sama lain hanya menggunakan lem. dan berharap penemuan ini dapat dikembangkan untuk bisa dipergunakan dalam keseharian tentunya dengan perbaikan disan-sini agar benar-benar siap digunakan.

Lihat saja foto Sepeda Dari Kayu Tanpa Unsur Logam di bawah ini :

semoga manfaat, salam

Komentar :

ada 1
BangBot Cyber4rt said...
pada hari 

di coba patah gak tuh yah ?

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting