Rela Berdesakan Demi Justin Bieber

Samudra Biru - Justin Bieber benar-benar menghipnotis sebagian besar remaja dan ABG saat ini. Anak-anak remaja bahkan ada pula yang sudah terbilang dewasa rela berdesakan dan terjepit diantara penonton yang lain saat mengantri tiket.

Dan yang menarik sekaligus miris seperti yang dilansir vivanews (23/4) terdapat seorang mahasiswi yang kuliah di Jakarta rela mengorbankan uang kuliahnya demi menonton Justien dan membeli tiket seharga 1,5 juta. Dan saya meyakini banyak diluaran sana yang seperti ini.

Demikianlah potret seseorang yang memang sedang mengidolakan artisnya, tidak peduli dengan kebutuhan yang barangkali jauh lebih utama, bagi mereka bisa menonton sangat berharga meskipun hanya lewat kejauhan, berdesakan, dan segala kepenatan saat di tempat konser.

Ketika ditanya, apakah nanti tidak menyesal uang kuliahnya tidak terbayarkan? "tidak, justru saya akan menyesal jika tidak menontonnya!", kata si mahasiswi tersebut. cape' deeh :)

Namun terlepas dari semua itu, memang kita harus akui Justin Bieber benar-benar mampu mempesona sebagian remaja di Dunia tidak hanya di Indonesia. Padahal sejujurnya saya sama sekali tidak tahu satu kata pun, baik judul maupun liriknya, serta belum pula menonton videonya, baik di TV maupun di Youtube. Hanya sebatas melihat di kabar elektronik, tapi begitu melihat animo yang luar biasa disetiap pemberitaan saya jadi tertarik sekedar melihatnya seperti apa sih si Justien Bieber ini? :)

Dan ini beberapa foto yang saya dapat di gallery Vivanews, mereka dan banyak orang tua rela berdesakan demi sang Idola anak mereka.





Sumber Foto : Vivanews 
Link kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/04/rela-berdesakan-demi-justien-bieber.html

Komentar :

ada 2 Komentar ke “Rela Berdesakan Demi Justin Bieber”
surat kabar said...
pada hari 

Sungguh fanatik yang berlebihan.... tapi oke lha semoga Harga tidak pernah bohong

SPP dibayar untuk Konser Justin Bieber

Admin said...
pada hari 

demikianlah, jika sudah mengidolakan apapun kadang tidak dipikirkan dengan matang .:)

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting