Telur Virgin, Di Rendam Air Seni Perjaka

Samudra Biru_ Menurutmu apa yang direbus dan direndam dalam air kencing anak laki-laki? kemudian kita makan? Pasti terdengar tidak enak sama sekali, Tapi Telur Virgin dianggap lezat, di China Provinsi Zhejiang.

Di kebanyakan tempat, Aroma adalah tentang bau bunga mekar, tetapi di kota-kota Cina seperti Dongyang, dengan bau jalanan urin. Disebut dan tongzi (harfiah "telur anak) mereka adalah tradisi kuliner tua terdaftar sebagai bagian dari warisan budaya Dongyong, mirip dengan telur teh - telur rebus direndam dalam kecap dan cuka. Ynang membedakan adalah Telur Virgin direndam dalam air seni. 


Vendor mengumpulkan air seni anak perjaka dari sekolah dasar di sekitar kota dan menggunakannya sebagai bahan utama untuk makanan jajanan yang tidak biasa. Barel plastik ditempatkan di luar ruang kelas dan anak-anak diingatkan untuk buang air kecil di dalamnya, kecuali jika mereka sakit.  
 
Kencing tersebut kemudian digunakan untuk merebus telur, cangkangnya dibiarkan retak supaya aromanya masuk, kemudian direndam dalam air seni dan direbus lagi. Seluruh proses memasak  memakan waktu satu hari. Aku tahu kedengarannya menjijikkan, tetapi beberapa orang mengatakan bahwa mereka suka, sementara yang lain mengklaim "mereka begitu lezat yang aku bisa makan 10 dalam sehari". 
 
 
Menurut pengobatan tradisional, Telur Virgin akan mengembalikan yin berkurang, penurunan panas tubuh untuk membantu Anda melewati hari-hari musim panas, dan meningkatkan sirkulasi darah, namun Dokter Huang Jian, dari Rumah Sakit Pusat di Jinhua percaya "urin yang dikeluarkan dari limbah manusia tubuh dan pada dasarnya tidak mengandung zat yang kondusif bagi kesehatan manusia. "

Jika Telur Virgin sepertinya menarik bagi anda dan ingin mencoba, Anda akan senang mengetahui penduduk setempat berencana untuk mengekspor kelezatan Telur Virgin sehingga "orang di luar China untuk sepenuhnya menghargai kelezatan masakan kami", kata koki lokal, Lu Ming.
 

Bagaimana apakah Anda juga tertarik ingin mencoba memakannya? ;)

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Telur Virgin, Di Rendam Air Seni Perjaka”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting