Lima Bersaudara Berjalan Dengan Merangkak

Samudra Biru_ Sudah sepatutnya kita selalu bersyukur! Perhatikan ini, miris mereka berjalan dengan merangkak. Lima saudara yang hanya bisa berjalan secara alami pada merangkak ditemukan di sudut terpencil di Turki pedesaan.

Saudara kandung berusia 18-34, tinggal bersama orangtua mereka dan 13 saudara dan saudari lainnya. Mereka diyakini memiliki mental terbelakang, sebagai akibat keterbelakangan cerebellar-ataksia suatu dari otak. Ibu mereka dan ayah yang masih terkait erat, dan diyakini telah diturunkan kombinasi yang unik gen mengakibatkan perilaku.



Penemuan ini keluarga Kurdi di Turki Selatan Juli lalu telah memicu perdebatan sengit. Dua anak perempuan dan anak laki-laki hanya pernah berjalan dengan dua telapak tangan dan dua kaki, dengan kaki besar mereka, sementara yang lain anak perempuan dan anak sesekali mengelola bentuk berkaki dua berjalan. Kelima dapat berdiri untuk waktu yang singkat dengan kedua lutut dan kepala menekuk.

Sumber: "Timesonline.com," dan "National Geographic"
samudrabirucinta.blogs.com

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Lima Bersaudara Berjalan Dengan Merangkak”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting