Remaja Putri Tertinggi di Dunia

Samudra Biru - Malee Duangdee, Remaja Tertinggi di Dunia. Pertumbuhan yang tidak wajar ini semata-mata bukan karena faktor gen atau garis keturunan namun Malee Duangdee mengalami sebuah kelainan pada jaringan di otaknya.

Malee Duangdee, seorang remaja putri dari Thailand. Tumor otak yang dideritanya menyebabkan hormonnya terganggu, sehingga setiap tiga bulan sekali ia harus meminum obat-obatan agar tubuhnya tidak terus bertambah tinggi. Dengan tingginya yang mencapai 208 cm, Malee Duangdee tercatat dalam buku rekor dunia Guinness sebagai remaja tertinggi di dunia.

Dan dibawah ini foto-fotonya bersama kedua orang tuanya, dan juga bertemu Manusia Terkecil di Dunia Khagendra Thapa Magar.



Link kami: http://samudrabirucinta.blogspot.com/2011/04/remaja-putri-tertinggi-di-dunia.html

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Remaja Putri Tertinggi di Dunia”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting