Foto Hot Briptu Norman Beredar

Samudra Biru - Briptu Norman Kamaru kembali menggoyang dunia maya kali ini tidak dengan media YouTube tapi media foto. Akhir-akhir ini ada foto yang mirip Briptu Norman sedang berciuman hot dengan seorang wanita.

Kami sebetulnya sudah cukup lama mengetahui foto hot Briptu Norman ini beredar atau foto yang mirip dirinya beredar di maya terutama di forum-forum. Sebelum akhirnya masuk ke infotaiment maupun media seperti sekarang. Namun ujung-ujungnya pasti akan menuai masalah jika menyangkut institusi ini. :)

Untuk lebih jelasnya kita simak saja beritanya seperti yang dilansir kompas.com. Foto-foto yang diduga Briptu Norman Kamaru berciuman hot dengan seorang perempuan tersebar luas di dunia maya. Dalam foto tersebut, orang yang diduga Briptu Norman Kamaru itu berciuman dengan seorang perempuan.

Kami akan lihat dulu. Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya.
-- Komisaris Besar Boy Rafli Amar

Foto itu menyebar dan menjadi bahan perbincangan sejak diunggah di situs forum diskusi Kaskus. Pengunggahnya memakai nama akun "Follower".

Ia mengaku mendapatkan foto-foto itu dari akun Facebook perempuan dalam foto yang terlihat berciuman dengan orang yang diduga polisi dari Gorontalo itu. Foto-foto itu sudah dipublikasikan sejak 3 Mei lalu.

Hujatan pun datang untuk polisi yang mendadak terkenal lewat aksi lipsync-nya di YouTube itu. Selain itu, banyak pula yang kecewa.

Sementara itu, Mabes Polri juga akan mengusut dan mengonfirmasi langsung kepada Briptu Norman soal foto tersebut. Sebelum ada hasil pengecekan dan konfirmasi, kepolisian menyangsikan keaslian foto tersebut.

"Kami akan lihat dulu. Kami akan cek dulu, apa itu benar atau rekayasa. Bisa juga nanti kami akan konfirmasi ke orangnya," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (5/5/2011).

Boy, yang telah melihat foto yang menggambarkan seorang laki-laki berciuman dengan seorang perempuan itu, meminta kepada semua pihak agar melihat hal ini secara obyektif. Tidak serta-merta mencari kesalahan anggota Polri, seperti Briptu Norman. "Perlu diteliti lebih lanjut, rekayasa atau bukan. Jangan ngomongin sanksi," katanya. (Prawira Maulana/Abdul Qodir)

Anda penasaran juga? dan silahkan Anda menilai sendiri ini sang Briptu atau bukan :)



Sudah menjadi Artis tentu saja sudah menjadi konskwensinya jika tiba-tiba menjadi bahan berita media, sikap laku akan terus menjadi sorotan publik, termasuk kehidupan pribadinya.


sumber

Komentar :

ada 1
rss dofollow said...
pada hari 

Gabung Sekarang

Rss Dofollow.com memberikan Anda sebuah tempat untuk menyimpan dan berbagi link web favorit Anda. Bergabung dengan komunitas kami penulis dan memanfaatkan semua fitur yang besar termasuk ...

* Kirim cerita Anda sendiri Vote
* pada cerita-cerita yang menarik minat Anda
* Gabung dan menciptakan kelompok-kelompok kepentingan Berbagi cerita
* dengan kelompok dan teman-teman
* Simpan cerita untuk profil pribadi Anda.
* Lihat suara Anda dan aktivitas komentar dari

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting