Foto Dan Cuplikan Video AFF 2010


FOTO-FOTO AKSI PARA PEMAIN TIMNAS INDONESIA
SAAT MELAWAN TIM GAJAH PUTIH THAILAND

cuplikan video Indonesia - Thailand, bisa klik di sini

Cuplikan Final Leg I Indonesia vs Malaysia klik di Sini

Bambang Pamungkas melakukan selebrasi setelah mengalahkan Thailand pada pertandingan Piala AFF 2010 di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (7/12). 
Arif Suyono menggendong M Ridwan setelah wasit memberikan pinalti kepada Indonesia pada pertandingan Piala AFF 2010 di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (7/12). 
Pemain Indonesia berjibaku di depan gawang Thailand pada pertandingan Piala AFF 2010 di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (7/12).  

Cristian Gonzales berebut bola dengan pemain Thailand pada pertandingan Piala AFF 2010 di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (7/12). 

Irfan Bachdim berusaha mengejar bola pada pertandingan Piala AFF 2010 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, Selasa (7/12). 

Pemain Indonesia memeluk Bambang Pamungkas setelah membobol gawang Thailand pada pertandingan Piala AFF 2010 di Stadion GBK, Jakarta, Selasa (7/12).

Ribuan penonton memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, mendukung Timnas Indonesia melawan Thailand, Selasa (7/12).
Foto-Foto: VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis



http://samudrabirucinta.blogspot.com/

Komentar :

ada 0 Komentar ke “Foto Dan Cuplikan Video AFF 2010”

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting