Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Samudra Biru - Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, tentu tidaklah berlebihan jika Mercedes-Benz disebut sebagai Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Nama Mercedes-Benz begitu melekat di benak setiap orang ketika mereka berbicara tentang sebuah mobil mewah. Tingkat kepuasan dan pelayanan menjadikan Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Berbicara Mercedes-Benz kita sedang menikmati sebuah gaya kemewahan berkendaraan yang sebenarnya. Mercedes-Benz begitu memahami keinginan masyarakat Indonesia, berkendara dengan Mercedes-Benz dapat meningkatkan status sosial mereka secara tidak langsung. Tidak dapat dipungkiri Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia saat ini.

Pengalaman Menarik Bersama Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Pengalaman kami ini barangkali menjadi bukti; cukup menarik  tapi juga menggelitik, kami  pun masih mengingat hingga detik ini. Pada suatu kesempatan, ketika itu kami sedang menghadiri sebuah acara pertemuan rutin yang kebetulan diselenggarakan di kawasan mall. Tidak ada yang istimewa, selain berjalan sebagaimana mestinya, dengan menggunakan  jenis kendaraan pada umumnya perlakuan dari satpam setempat juga terkesan biasa membantu memberi aba-aba parkir dan selesai begitu saja. Hingga pada kesempatan yang lain salah satu rekan kami menggunakan mobil Mercedes-Benz berwarna silver sebuah hadiah dari perusahaan marketing international atas prestasinya yang luar biasa. Dan memasuki kawasan yang sama dengan tujuan yang tidak  jauh beda dengan sebelumnya, kami sedikit agak terlambat saat itu.  Sayang sekali di palang pintu depan gedung parkir dalam yang berdekatan dengan pos satpam tertulis "maaf parkir sudah penuh". Dan terlihat diluar kawasan pun sudah banyak mobil terparkir.

Namun rekan kami tetap jalan, tapi diluar dugaan satpam setempat tiba-tiba memberi aba-aba mengisyaratkan  agar kami tetap jalan  masuk sembari memberi penghormatan dan senyum ramah pada kami, beberapa diantaranya terlihat memberi area parkir yang ternyata masih ada. Kami berempat waktu itu tersenyum geli setelahnya. Dan seperti paham dengan apa yang telah terjadi. Selain memang terbukti sangat nyaman saat dikendarai di jalan dengan didukung oleh fasilitasnya yang istimewa baik interior maupun eksteriornya, namun di luar daripada itu pun kami mendapatkan rasa hangat dan hormat yang tidak kalah istimewanya.

Demikian, pengalaman kami bersama Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia. Semoga semakin memberi arti secara umum baik sosial ekonomi masyarakat dengan kehadirannya yang semakin membumi di tanah air. Salam



By: Admin Samudra Biru
Kontes SEO Olympic 2011, 
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia.

Komentar :

ada 2 Komentar ke “Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia”
mercedes benz mobil mewah terbaik indonesia said...
pada hari 

Ass Wr Wb Lam kenal Bro Maju terus kontes SEO Mercedes nya Tunggu kunjungan baliknya Ya. Bravo

Anonymous said...
pada hari 

valuable and excellent design
Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Post a Comment

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf onlineku untuk semua, mohon jikalau ada yang tidak benar diluruskan, bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana. Hidup untuk memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan. Semoga manfaat. Salam

 
Cheap Web Hosting